Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  CalendarCalendar  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 CINTAILAH ORTU MU....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ricchie
regular II
regular II


Male
Number of posts : 31
Age : 31
Lokasi : cibinong
Room : citeureup,cibinong,wew ah,cilegon
Mig33 ID : chef_ch-13
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 0
Registration date : 26.09.08

PostSubyek: CINTAILAH ORTU MU....   Wed 15 Oct 2008, 04:48

hal atau sesuatu apakah yang ingin kalian beri kpada ortu kalian agar mereka bahagia, klo cita2 kalian tercapai????

jawab dengan jujur

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
p_____u_____t
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 641
Age : 27
Lokasi : west bogor
Room : bogor.rain.city
Mig33 ID : putraz_speed
Warning :
2 / 1002 / 100

Points : 10
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Wed 15 Oct 2008, 05:59

apa y ??
yg pasti klo udh bnr" berhasil apapun kemauan mrk akan saya penuhi...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizda_anferiz
Moderator
Moderator


Female
Number of posts : 939
Age : 24
Lokasi : cibedug deket smanic :p
Room : Bogor lama
Mig33 ID : rzd
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 49
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Wed 15 Oct 2008, 17:46

hmm., klo aq sih pengen naikin haji n ngehidupin orang tua pake uang hasil kerja aq sendiri.,

poko na pengen ngebales jasa ortu deh., hufh jd sedih., Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/rizdun
yaw2
Translator
Translator


Female
Number of posts : 74
Age : 26
Lokasi : London HallllAH
Room : Cibinong,Citeureup,Bogor n SO\'oN
Mig33 ID : cie_yaw_yaw
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 10
Registration date : 24.09.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Wed 15 Oct 2008, 21:42

Pengeeeeen bangeeed ngabalesss semua ngebalees semua ke baikan mamah..... Sad
bIkin mamah bahagia...apapun keinginnannya ...InsyaAllah Aku penuhiin....
Sad
dedicate to my father in heaven ...
i'll do best
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/goyawiya
aros
Translator
Translator


Number of posts : 720
Lokasi : jogjakarta
Room : Jogjakarta Girl
Mig33 ID : aros
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 20
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Thu 16 Oct 2008, 11:47

apa aja akan gw berikan kpd ortu gw meski nyawa gw yg diminta...karena beliau2 jg lah gw bs hidup di dunia ini..

udah sepantasnya gw membalas apa yg udah beliau2 berikan pd gw selama ini...

bs lihat ortu bangga dan bahagia karena gw,, adalah harapan terbesar gw...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ricchie
regular II
regular II


Male
Number of posts : 31
Age : 31
Lokasi : cibinong
Room : citeureup,cibinong,wew ah,cilegon
Mig33 ID : chef_ch-13
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 0
Registration date : 26.09.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Fri 17 Oct 2008, 18:23

woww cita2 tmen2 w dahsyat bget yahh bwat ngebahagiain ortunya
yah kt brdoa aja apa yg kita impiin tercapai... aminn



tp taw ga sighh... menurut survey yag w terima kbanyakan ortu menyatakan kebahagian mereka cman pgen ngeliat kita, kita bs bahagia en ga kekurangan pas berkeluarga ntar....


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aing-datang
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 1452
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Thu 23 Oct 2008, 03:59

seperti kebanyakan temen2...
gw pun pengen banget ngebahagiain kedua ortu gw.....
walaupun nyawa taruhanya...
emang jasa org tua qta gak mungkin bisa terbales ma jasa qta walau segede gunung juga...
kecuali zaman dulu pas zaman org bisa jadi budak... kalo ortu qta jadi budak trus qta merdekakan beliau niscaya jasa ortu qta terbalaskan... wa Allahu'alam...


ingat RIDHO ALLAH adalah RIDHO ORANG TUA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bogor.hot-me.com
wp...
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 743
Age : 34
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 25
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Sat 25 Oct 2008, 17:16

cinta itu adalah anugrah illahi love
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
p_____u_____t
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 641
Age : 27
Lokasi : west bogor
Room : bogor.rain.city
Mig33 ID : putraz_speed
Warning :
2 / 1002 / 100

Points : 10
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Sat 01 Nov 2008, 12:11

hmmmm..tpi kadang" kluarga bikin BT..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aing-datang
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 1452
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Sat 01 Nov 2008, 23:43

p_____u_____t wrote:
hmmmm..tpi kadang" kluarga bikin BT..

wajar ateuh kang kalo dalam keluarga kaya gtu mah... yg penting keluarga qta tetep keluarga qta.. apapun yg terjadi mereka adalah keluarga yg harus qta cintai terutama ma kedua org tua..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bogor.hot-me.com
alma.
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 715
Age : 31
Lokasi : cibanteng
Room : semua rum di bogor,nu mane wae nu rame,tp rum utama adalah rum mb
Mig33 ID : alma.alma_donny
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 26
Registration date : 19.09.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Mon 29 Dec 2008, 02:22

sama kayak si rzdul,kalu gw punya duit gw pgn naek hajiin mak tersayang gw,tp impian dr kecil gw dah kesampain satu,kalu gw dpt duit dr hasil kerja sendiri gw setorin setengah dr duit td,walaupun kecil nilai nya tuh duit sampe di tarok di kepala ma mak gw..sumpah air mata gw keluar liat nyokap ngelakuin kyk gitu,gw ngerasa sgt di hargain ma hasil jerih payah gw itu..karna gw tau duit itu gak seberapa artinya bwat dia...satu lg impian gw ma mak gw blom kesampain neh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hot-terus.com
ruben_v25k
Technician
Technician


Male
Number of posts : 304
Age : 28
Lokasi : CioMaS - BoGoR
Room : Admin
Mig33 ID : ruben_v25k
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 28
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Fri 09 Jan 2009, 12:13

Gw pengen Naek haji bareng Orng tua gw tp gw yg ongkosin

Pokoknya gw banget ma Orang tua gw
Gw cinta keluarga gw...

FAMILY I LOVE
love my family with my hold heart.

My love is Joy to love my family

Family is sad and happy and love.

Family is fun and painful and pretty.

My family is like all families we have

love and we have happiness and tears

I love my hold family

My family is like angels who fly in sky

I am grateful that I have family that loves me.

My family are kind and nice and fun to be around

My family is painful like all familys are and

heart breaking and Evil sometimes

My family is heart breaking and deadly like everyone else

Hey I can't stop loving my family not matter what it coats in the family.

Way my family is just makes me want have family

with someone be as good as they are.

But God know I love my family

and our love is great to have in life

and even know they leave he world they still

a live in my hearts.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTAILAH ORTU MU....   Today at 00:43

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTAILAH ORTU MU....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: RUMAH KITA :: Rumah MelaCur ( Melakukan Curhat )-
Navigasi: