Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  CalendarCalendar  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pdo
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 939
Age : 35
Lokasi : In Your Sistem
Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor
Mig33 ID : pdo
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 150
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal   Sat 23 Aug 2008, 23:00



JAKARTA - Berita seputar kehidupan asmara Bams 'Samsons' selalu menarik perhatian publik. Tak heran di mana pun Bams berada, dia selalu ditanya perihal wanita yang tengah dekat dengannya. Ternyata hal ini membuat mantan kekasih Tyas Mirasih itu kesal.

"Kalau masalah seperti itu nggak usah dibahaslah. Masih bayak hal yang lebih penting untuk dibicarakan daripada berita kayak gitu," ujar Bams saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (22/8/2008).

Konon, kabarnya saat ini Bams telah menemukan pengganti Tyas Mirasih. Tetapi, lagi-lagi vokalis Samsons itu enggan menjawab pertanyaan tersebut.

"Kenapa sih yang ditanyakan masalah itu terus. Buat gue itu bukan sesuatu yang penting untuk dijawab," ucapnya emosi.

Selama ini pemberitaan seputar dirinya memang tak pernah jauh dari urusan wanita. Maklum saja, sebagai vokalis band besar, popularitas dan pesona Bams memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti, artis cantik Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih jatuh ke pelukan pria bernama asli Bambang Reguna Bukit ini. Tak hanya itu, Bams pun pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Agnes Monica.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pdo.wen.ru
cabelo-leao
VIP Member
VIP Member


Male
Number of posts : 170
Age : 31
Lokasi : in your brain !!
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 10
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal   Sun 31 Aug 2008, 00:17

sumpah geleuh ka bams asa hayang utah wek...wek....wek.... :578637:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aing-datang
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 1452
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal   Sat 13 Sep 2008, 01:30

wakakakaka eta kang cabe aya dendam pribadi ma bams yua?hehe kmrn gw juja kesel ma dya cz ce gw nia ramadhani d rebut ma dya.hiks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bogor.hot-me.com
wp...
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 743
Age : 34
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 25
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal   Wed 19 Nov 2008, 20:08

bingung...kok gitu aja kesal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal   Today at 15:05

Kembali Ke Atas Go down
 
Ditanya Pacar, Bams 'Samsons' Kesal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Salah Siapa?
» Bingung ma si dia nih.,,.HELP ME..,
» STANG NININ GETAR ....DITANYA KENAPAAAH ?
» Risya Speed Shop Acesoris Ninja 250 di jamin Mantabs & murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Cebrity Gossip-
Navigasi: