Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  CalendarCalendar  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Demi Pekerjaan, Masayu Tunda Bulan Madu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pdo
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 939
Age : 35
Lokasi : In Your Sistem
Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor
Mig33 ID : pdo
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 150
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Demi Pekerjaan, Masayu Tunda Bulan Madu   Mon 18 Aug 2008, 16:11



Setelah menikah dengan vokalis grup band Club Eigthies Lembu, Masayu mengaku tak mau mentargetkan dalam urusan memiliki anak.

Dirinya merasa, untuk urusan anak mereka lebih pasrah. "GUe nggak ngoyo-ngoyo banget mengenai momongan. Kalau dikasih cepet ya syukur alhamdulillah, kita lebih santai saja sih,"katanya, saat ditemui di Blowfish Kafe, Jalan Gatot Soebroto, Selasa (12/8) sore.

Kini, baik Masayu dan sang suami Lembu masih ingin menikmati masa-masa menjadi pengantin. Sehingga, untuk bulan madu pun mereka masih menunda-nunda."Kita belum mau berbulan madu. Tadinya sudah punya rencana habis lebaran, tapi kayanya nggak jadi lagi karena ada kerjaan,"lanjutnya.

Saat ditanya, tempat mana yang akan menjadi tujuan mereka bulan madu. Aktris yang turut membintangi film Selamanya tersebut enggan menjawab. "Kita mau berbulan madu ketempat yang jauh dan sepi. Biar nggak ada yang ganguin,"tambahnya, sambil tersenyum.

Kebahagiaan mereka bakal bertambah, pasalnya sebentar lagi mereka berdua akan menempati rumah baru. "Sekarang Lembu sudah bangun rumah, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa ditempati,"tuturnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pdo.wen.ru
wp...
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 743
Age : 34
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 25
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Demi Pekerjaan, Masayu Tunda Bulan Madu   Mon 08 Dec 2008, 10:13

kok demi pekerjaan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Demi Pekerjaan, Masayu Tunda Bulan Madu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Fanfic-> Coba Hapus Jejakmu, The Naruto Story~
» WTS COATIMUNDI MUSANG BRAZIL UMUR 2 BULAN
» GIMANA YA KLO NININ GAK DIPAKAI SELAMA 6 BULAN LEBIH...
» Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Lahir
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Cebrity Gossip-
Navigasi: