Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  CalendarCalendar  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rse
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 169
Age : 84
Lokasi : in your system!
Room : Mig33 Bogor
Mig33 ID : rse
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 20
Registration date : 28.07.08

PostSubyek: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Mon 18 Aug 2008, 15:59



Nadia Saphira

Jakarta, Di mata Nadia Saphira, di dunia ini ada dua tipe cowok, yaitu coklat dan stroberi. Kalau disuruh memilih, Nadia sebisa mungkin menghindari yang stroberi.

‘Coklat Stroberi’ merupakan film teranyar dara kelahiran 20 Oktober 1987 itu. Film yang skenarionya ditulis Upi tersebut berkisah tentang percintaan dua tipe pria yaitu coklat dan stroberi dengan dua cewek, Key (Nadia Saphira) dan Citra (Marsha Timothy).

Cowok tipe coklat adalah Nesta. Nesta yang sebenarnya pria tulen sempat tergoda untuk pacaran dengan sesama jenis. Ia pun menjadi kekasih Aldi yang tipe stroberi.

Keduanya tinggal satu kos dengan Citra dan Key. Nesta akhirnya kembali menjadi pria tulen dengan memacari Key. Citra pun ternyata diam-diam memendam perasaan pada Aldi.

Untuk Nadia Saphira, kalau disuruh memilih antara cowok coklat atau stroberi, alumni SMUN 70 tentu pilih yang coklat. “Pasti kelihatanlah mana cowok yang stroberi dan mana cowok yang coklat,” katanya.

Terlepas dari pilihannya tersebut, mahasiswi Universitas Harapan itu mengaku mengalami kesulitan untuk mencari pacar. Ia sangat berbeda dengan karakter Key yang diperankannya. Dalam Coklat Stroberi, Key adalah cewek yang mudah sekali jatuh cinta pada pria.

“Aku itu malah lama banget kalau mau suka sama cowok,” tukasnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aing-datang
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 1452
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Thu 21 Aug 2008, 00:00

wew ternyata tentang pelem coklat strawberi toh.hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bogor.hot-me.com
pdo
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 939
Age : 35
Lokasi : In Your Sistem
Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor
Mig33 ID : pdo
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 150
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Fri 22 Aug 2008, 13:29

nadia ini yang fans berat gw... hehehe..
doi cantik sih... udah gtu gemesin buanget kang...

beuh coba aja bukan artis...
ah... berkhayal lagi...

xixixixixixi........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pdo.wen.ru
cabelo-leao
VIP Member
VIP Member


Male
Number of posts : 170
Age : 31
Lokasi : in your brain !!
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 10
Registration date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Sun 31 Aug 2008, 00:16

salah do yang bener dia mantan gw udah 3 kali minta balikan tp gw tolak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aing-datang
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 1452
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Sat 13 Sep 2008, 01:08

jiah kang pdo ma kang cabe pd berantem rebutin nadia, pdhl sblmny gw yg dluan pcrn ma dya.ckakakaka..
oya d kampus gw ada maba namany nadia lho cakep beud dah.heheh wekz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bogor.hot-me.com
slepp_pink
VIP Member
VIP Member


Female
Number of posts : 77
Age : 25
Lokasi : bogor island *
Room : bogor lama
Mig33 ID : slepp_pink
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 10
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Thu 02 Oct 2008, 15:34

iih ..

pda katarak neh

cakepan juga akiu kaleeeee ....


ngahahahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wp...
Mega Member
Mega Member


Male
Number of posts : 743
Age : 34
Lokasi : Jakarta pusat
Room : Cempaka mas
Mig33 ID : wp...
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 25
Registration date : 08.10.08

PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Wed 19 Nov 2008, 20:01

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira   Today at 15:09

Kembali Ke Atas Go down
 
Cowok Coklat Stroberi ala Nadia Saphira
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Air Radiator berubah jadi coklat pekat
» cewek bawel VS cowok cuek khu khu khu
» bantuin ane dong
» Kritis Persahabatan
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: ENTERTAINMENT :: Cebrity Gossip-
Navigasi: