Mig33 Bogor

motor matic injeksi irit harga murah
 
IndeksIndeks  Portal*Portal*  FAQFAQ  PencarianPencarian  CalendarCalendar  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 help

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jast4love
Senior Member
Senior Member


Male
Number of posts : 151
Age : 26
Lokasi : Cileungsi
Room : Cileungsi
Mig33 ID : Jast4love
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 50
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: help   Sat 24 Jan 2009, 21:26

cm minta tolong ja bhs nya ganti ke indonesia bisa ga???

gw ga bisa pake bahasa inggris

walau pun bhs inggris rw di rapot bagus py itu bukan nilai murni...

kt kan bangsa indonesia masa kt harus pake bhsa inggris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aing-datang
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 1452
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta tp Hum di Bogor
Room : cileungsi, bogor, jogja n all room
Mig33 ID : jendraltz_k4rgonnet
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 138
Registration date : 09.08.08

PostSubyek: Re: help   Sat 24 Jan 2009, 23:40

Hmmm... bisa aja qta ganti setingan bahasanya ke bahasa indonesia akan tetapi coba perhatikan member2 yang ada di Forum Bogor ini, Member Mig33 bogor gak hanya berasal dari Indonesia aja tp ada yang berasal dari luar indonesia..
jadi kami sengaja mensetting bahasa forum pake bahasa inggris biar lebih Familiar ke Smua Member Forum Mig33 BOgor.. emang sih kita bangsa indonesia tp apa salahnya sih kalo kita belajar bahasa inggris juga yg banyak di kenal sebagai bahasa internasional??? Menyelam sambil minum air bro!!
kurang lebih begitu bro alasan kenapa Forum kita tercinta ini di Setting bahasanya pakai bahasa inggris.. harap dimengerti...
misalnya ada yg kurang mengerti silahkan minta bantuan Staff disini... oce...
keep posting n share aja ya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.mig33bogor.hot-me.com
yu_asa
Regular III
Regular III


Male
Number of posts : 78
Age : 30
Lokasi : makassar, tanjung(kalsel)
Room : makassar, kendari, asik
Mig33 ID : yu-asa, akmalrjl
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 41
Registration date : 29.01.09

PostSubyek: Re: help   Thu 29 Jan 2009, 09:55

bahasa inggris merupakan bahasa universal...

ya kan om aing...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pdo
Admin Control
Admin Control


Male
Number of posts : 939
Age : 35
Lokasi : In Your Sistem
Room : Bogor Lama & Mig33 Bogor
Mig33 ID : pdo
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 150
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: help   Wed 06 May 2009, 23:13

emmm kalo masalah seperti itu kayaknya emang harus menggunakan seting bahasa inggris..
coz bener banyak member dari luar indonesia...


thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pdo.wen.ru
t.0m
Helper
Helper


Male
Number of posts : 351
Age : 30
Lokasi : bogor ried lah loba angkot bikin emosi wae...(HAREUDANG)
Room : bogor.rain.city_bandungsepi
Mig33 ID : t.0m,toms.074
Warning :
0 / 1000 / 100

Points : 173
Registration date : 27.08.08

PostSubyek: Re: help   Sun 17 May 2009, 23:48

yups bner..
harap d maklumi y bro..hahahah

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://becatiguling.peperonity.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: help   Today at 05:13

Kembali Ke Atas Go down
 
help
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mig33 Bogor :: FORUM INFO :: Kritik dan Saran-
Navigasi: